Wisata Halal Impian Bersama Cheria Travel

Travel Wisata Halal, Tour Wisata Muslim

Mengunjungi Vienna adalah impianku sejak aku SMP, inilah impianku yang ke 96 untuk berkeliling Eropa Timur. Mimpilah setinggi-tingginya karena mimpimu akan membawamu menuju kesuksesanmu. Berbekal dengan motivasi ini kuberanikan diri menulis Eropa Timur sebagai destinasi impianku. Entah apakah ini akan terwujud aku tak peduli tetapi aku yakin. Ketika orang-orang disekelilingku berkata, mana mungkin anak buruh yang miskin sepertimu bisa jalan-jalan keluar negeri, terlalu tinggi mimpimu nak, justru aku semakin semangat dan semakin gencar berdoa untuk mimpi-mimpiku ini.
Hingga kini usiaku semakin dewasa dan satu-persatu impianku terwujud.  Dan sebentar lagi impianku yang hampir 12 tahun kusimpan rapih di dinding kamar yang hampir rapuh akan kucoret juga. Bismillah, InsyaAllah sedikit lagi tabunganku hampir cukup untuk mewujudkam wisataku ke Eropa Timur. Namun, akhir-akhir ini aku galau, aku  mau perjalanan impianku ini menjadi wisata halal tapi aku khawatir tertipu sama jasa travel yang abal-abal, takut tidak puas dengan pelayanan travelnya, dan gimana dengan menu makanan yang akan dikonsumsi selama disana, benar-benar halalan thoyyiban 100%  atau gak yah?  Berhari-hari bahkan hampir tiga bulan aku browsing mengenai travel terbaik mana yang akan aku pilih untuk wisata halalku pertama kali ini. Bukan cuma wisata halalku yang pertama tetapi juga pertama kalinya aku akan mencoret perjalanan impianku setelah 12 tahun barisan tulisan itu menunggu utuk dicoret. Tahu dong, yang namanya first time pasti maunya yang serba oke dan special, mulai dari pelayanannya, rundown acara wisatanya, tour guide nya ataupun hotel yang akan menjadi tempat melepas lelah, tapi tetep yang gak akan bikin kantong bolong. Pokoknya wisata halal aku bukan cuma sekedar wisata religi tapi juga harus bikin aku cheria sepanjang hari.

Berita-berita terkait Cheria Travel
Melalui penilaian yang cukup panjang, seksama dan terencana ini bahkan paket internet yang ngadet karena lupa ngisi paket akhirnya hatiku terpaut pada salah satu agen wisata di daerah Jakarta Selatan yang menyediakan jasa travel wisata halal Eropa. Ya guys, penasaran dong agen wisata mana sih yang bisa bikin aku jatuh hati? Sebagai rahasia ya, saya itu termasuk orang yang sulit untuk jatuh hati memilih tambatan hati  eh maksudnya jasa travel yang bisa bikin hati semakin cheria. Soalnya nih travelling itu sama kaya ketemu pujaan hati, walaupunsampai sekarang masih single sejati. Kalau sudah dapat chemistrynya pasti bakal terus-terusan travelling pakai jasa agen wisata itu. Oke deh, aku kasih tahu yah jasa travel mana sih yang bisa bikin aku jatuh hati pada pandangan pertama, ya aku memutuskan dengan sepenuh hati bahwa wisata halal Eropa Timur ku ini kuserahkan kepada Cheria Travel. Seluruh urusan perjalanan wisata ku untuk first trip impian aku ini akan kuserahkan kepada travel wisata halal Cheria Travel. Sebagai tambahan, Cheria Travel ini sangat fokus terhadap tiga hal yaitu Pengalaman, Pelayanan dan Nilai.
Ternyata aku bukan hanya akan berkunjung ke Vienna tapi ketiga Negara Eropa Timur lainnya. Karena Cheria Travel menyediakan jasa travel wisata halal Eropa Timur 4 negara dengan biaya yang dijamin nggak bikin kantong jebol tapi pelayanan wisata bintang lima.


BIKIN HAPPY



Oh iya guys, selain Eropa Timur, Cheria Travel juga menawarkan perjalanan wisata halal ke Eropa Barat loh.
Langsung aja cek kesini juga yaaaa……


Lanjut lagi ya ke wisata halal Eropa Timur bersama Cheria Travel. Dengan $1.546 kita sudah bisa menikmati tour Eropa Timur 4 negara. Terus maskapainya pakai maskapai terbaik pula.. Wahhhh… Oke banget gak sih? Padahal kalau kita pergi sendirian buat ke Vienna aja dengan maskapai tersebut butuh belasan juta kaya gini. Dan ini 4 negaraaa kalau bukan di Cheria Travel pasti bakal habis puluhan jutaaaaa….


Diwisata halal Eropa Timur ini kita akan  kemana saja sih?
Selama 9 hari teman-teman akan diajak kesini nih
Vienna-Bratislava-Budhapest-Salzburg-Hallstatt-Chesky Kromlov-Praha, dengan  itinerary berikut :
1st  Day : Jakarta – Vienna
Pokoknya sejak dari Jakarta teman-teman nggak perlu khawatir apalagi khawatir ketika di bandara, karena tim Cheria Travel siap siaga membantu segala kebutuhan anda.



2nd Day : Vienna- Bratislava
Travel Wisata Halal , Tour Wisata Muslim
Hopburg Palace
Yeay nyampe … setelah pengurusan imigrasi selesai, maka perjalanan dora muslimah the explorer dimulai. Kita akan langsung mengunjungi tempat-tempat wisata di Vienna nih, yaitu Ringstrasse, State Opera House & Hofburg Palace, istana musim dingin dari keluarga kerajaan Austria. Setelah itu kita akan ke Bratislava.

3rd Day : Bratislava – Budhapest

Ini dia Bratislava Palace
Bangunan yang penting di Bratislava adalah Old Town Square atau disebut dengan Hlayne Namestie, Katedral St. Martins, Menara Old Town Square, Stasiun kereta Utama dan Slovak National Theatre.



4th Day : Budhapest

Royal Palace
Hola.. Hungaria.. Disini kita akan berkeliling kota mengunjungi Fishermans Bastion, Mathias Church, melewati Hero square, Parliament house, Danuve river, Citadel hill & Royal Palace. Silahkan membeli souvenir sepuasnya disepanjang Vaci Utca Shopping street. Islamic Center Budapest akan menjadi tempat menunaikan shalat Ashar.
5th Day : Budhapest – Salzburg
Disini kita bakal memuaskan diri menikmati keindahan kota Salzburg. Setelah itu shalat Salzburg Islamic Center.



6th Day : Salzburg – Allstaat

Mozart's Birth Place
Menikmati kota metropolis bersejarah , Mozart's Birth Place, Mirabell Garden,dan menikmati sore di kota Hallstat .

7th Day : Hallstatt- Chesky Krumlov- Praha

Taraa… Chesky Castle… Cantik banget yaaaa



8th Day : Praha – Jakarta

Hradcany Castle yang berusia lebih dari 100 tahun, St. Vitus Cathredral, Old Town Square serba ada, Charles Bridge jembatan paling romantic dengan pemandangan serba menawan dan jam unik Astronomical Clock yang sangat terkenal di dunia. Parizska Street dan Patrin pun akan membuat hati kalian bahagia.
9th Day : Jakarta
Alhamdulillah… sudah sampai di tanah air dengan kepuasan plus plus, happy dan bikin mau lagi…..
Gimana teman-teman seru  kan perjalanannya. Udah capek jalan jalan  demi menyenangkan hati, terus kira-kira tempat melepas lelahnya bagaimana ya? Nyaman nggak yaaa… Jangan khawatir…. Teman-teman akan nyaman beristirahat karena Hotel bintang 3 sudah menunggu teman-teman.



Gimana asyik kan  wisata halal Eropa Timurnya bersama Cheria Travel? Masih bingung nyesuaiin sama jadwal liburan teman-teman? Jangan khawatir Cheria Travel adalah travel wisata yang solutif , ia menyajikan rute wisata halal setiap bulan, yang bisa teman-teman pilih . Nah ini jadwal perjalanan untuk tahun ini :
v  27 Juli 2018                                  
v  11 Agustus 2018
v  19 Oktober 2018
v  16 November 2018Jadi teman-teman mau pilih tanggal berapa nih?

Oh ya pasti penasaran ya, kenapa aku pilih Cheria Travel untuk mewujudkan impianku ini. Dari banyak alasan, aku rangkum 5 alasan kenapa aku pilih Cheria Travel :
1.     1.  Legalitas Perusahaan Yang Jelas 


P    2. Perjalanan Yang Mengesankan Sesuai Dengan Keinginan

Keceriaan peserta wisata halal Eropa bersama Cheria Travel

3.      3, Kepuasaan Perjalanan Yang Terjamin, Dari Awal Perjalanan Hingga Kembali Kerumah


4.     4.  Aman dan Kenyamanan Terjamin –Wisata Halal Yang Benar Benar Halal-




5. Berpengalaman dan dipercaya ribuan orang dalam mewujudkan perjalanan wisata impian
Nggak heran deh jadinya kalau Cheria pada tahun 2016 mendapat 2 penghargaan dari Kementerian Pariwisata sebagai biro perjalanan wisata halal terbaik dan website travel ramah wisatawan muslim terbaik.

Lihat keseruan peserta tour Cheria Travel yuk






Shutttt…. Ada lagi loh alasan kenapa Cheria Travel
Cheria Travel dipercaya oleh Ulama Indonesia untuk tour wisata muslim



Cheria Travel itu pas banget, sesuai banget dengan 3 fokus besarnya yaitu Pengalaman, Pelayanan dan Nilai pantas saja ulama-ulama kondang Indonesia pun percaya sama Cheria Travel.


Yuk jangan ragu lagi, pilih aja travel wisata Cheria Travel buat solusi perjalanan wisata kalian dijamin bakal plus plus happynya. Mau tanya-tanya paket wisatanya? Langsung aja ke websitenya di www.cheria-travel.com atau bisa telepon ke 021-7900-216/ 7900-201. Mau langsung datang ke kantornya dan jumpa dengan para staf dan crew yang ramah dan kece? Boleh banget langsung aja kesini : Cheria Halal Holiday di Gedung Twink Lt.3 Jl.Kapten Tendean No. 82 Mampang Prapatan Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 12790, Indonesia Cheria Holiday  buka dari pukul 8-5 selama 6 hari seminggu.
Jangan lupa juga follow social media Cheria Travel ; twitter @cheria_wisata dan @CheriaMedia  dan juga fanspage facebook di Cheria Wisata, email: info@cheria-travel.com dan Line: cheria_wisata atau bisa melalui Whatspp: 087885217393.

Dapatkan informasi menarik dari tim Cheria seputar travelling, info wisata halal dan umrah serta tips trik liburan yang bikin happy dengan follow akun social media Cheria Travel.
Oh iya, selain itu banyak program berhadiah menarik yang sering diadakan oleh Cheria Travel. Misalnya lomba menulis artikel kreatif Wisata Halal Eropa ini. 




Pemenang utamanya wisata halal ke Turki nih. Bismillah, mudah-mudahan bisa jadi pemenang utama agar impian ke Turki bisa tercoret juga. Aamiin InsyaAllah….
Pokoknya….. Travel Wisata Halal ? Ya, Cheria Travel aja.
CHERIA TRAVEL sahabat Wisata Kita.


Sumber Informasi:
1.      Website Cheria Travel: http://www.cheria-travel.com/



Popular Posts